CARA DAFTAR WAOINDIA

CARA DAFTAR WAOINDIA
(Daftar tidak berbayar/dipungut biaya/gratis)

  1. Sekilas tentang WAOINDIA ?
    PTC (Paid To Click) yang ini agak lain dibanding dengan yang lainnya, emang kenapa ? ingin tau jawabnya karena paling gedhe komisi perkliknya , tiap kliknya dibayar $0,1. Tidak seperti kebanyakan PTC yang hanya $0,01.
  2. Jika anda meluangkan waktu sehari paling sedikit (minimal) 8 klik saja. Maka sehari anda mampu mendapatkan $0,8 dan jika anda rutin mengklik setiap hari maka dalam 1 bulan anda mampu mendapatkan $...(Hitung Sendiri Ya). jika dirupiahkan, anggap saja kurs rupiah saat ini Rp.9.500,00 maka anda mendapatkan Rp…….(Hitung Sendiri) per bulannya. sangatlah lumayan untuk dijadikan penghasilan tambahan.
  1. Tanpa kerja keras, itung – itung nyari jajan untuk anak tercinta, hanya meluangkan waktu beberapa menit saja setiap harinya, anda bisa mendapatkan berdolar – dolar dalam satu tahun apalagi tidak mengeluarkan Modal Gedhe.


    1. Saudara tertarik silahkan Kunjungi WaoIndia KLIK DISINI


      1. Langkah muncul jendela baru klik Register (Daftar)
      2. Nanti muncul jendela baru lagi isi format dibawah dengan benar .


        1. All Fields Are Required
          Username :
          Password :
          Confirm Pass :
          Email Address :
          Confirm Email:
          PayPal/Alertpay E-mail:
          Country:
          Referrer (leave this field blank):
          Terms of Service:
          Security code:
          Enter:
      3. Pastikan Semua data yang diisikan benar (check ulang), Kemudian Klik ENTER
      4. Seterusnya Ikuti saja sampai selesai (mudah-mudahan mudah/tidak bingung).
    2. Cara dapat dolarnya dengan mengeklik link sponsor yang muncul di member area saudara, setelah saudara mengklik, tunggulah beberapa saat sampai muncul tulisan done diikuti dan contreng. Disarankan tunggulah tanda contreng itu benar-benar muncul, baru saudara melakukan klik berikutnya, jika tidak, biasanya waoindia akan menganggap klik saudara belum sesuai dengan keinginan Wao India sehingga klik anda tidak dihitung.
    3. Nanti Penghasilan yang saudara dapatkan akan dikirim melalui paypal saudara. Jika saudara belum mempunyai silahkan gabung disini untuk daftar PAYPAL KLIK DISINI (tidak dipungut biaya alias gratis), ikuti saja langkah-langkahnya.
      Selamat berburu dollar mudah-mudah ada berkahnya dan tidak kalah pentingnya HALLAL penghasilanya, Amiin Yaa RobballAlamin .

0 komentar:

Posting Komentar