Pidato Perpisahan Kelas 6

Membaca Basmalah

Ass.wr.wb

Robi shohri sodri wayasrli amri wahlul udata milisami yab kohu kauli

Yth bapak Kepala Sekolah, Yth bapak, ibu guru, Yth orang tua murid, dan Ytc teman-temanku sekalian. Pertama-tama marilah kita panjatkan puji sukur kehadirat Allah swt. Karena dengan Rahmatnya kita dapat berkumpul di sini. Tak lupa salawat dan salam kita curahkan kepada nabi besar Muhammad SAW. Terima kasih kepada para hadirin yang telah hadir di ruangan ini yang telah meluangkan waktu diacara perpisahan kelas 6.

Hadirin yang saya hormati ijinkan saya memperkenalkan diri, nama saya Andry Yuliyanto, Izinkan saya berpidato tentang perpisahan kelas 6. Saya dan teman teman mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak dan Ibu guru yang telah mengajar kami selama 6 tahun. Kami memohon maaf kepada Bapak dan Ibu guru atas tindakan dan tingkah laku kami yang tidak berkenan di hati Bapak dan Ibu guru selama 6 tahun ini. Kami juga meminta doa restu untuk melanjutkan kejenjang SMP dan semoga kami mendapatkan SMP terfavorit di kota Bogor ini. Kami kelas 6 berpesan kepada adik-adik kelas kami agar semakin giat belajar, dan railah cita-cita kalian setinggi mungkin .

Sekian pidato saya bila ada kesalahan mohon dimaafkan.

Bilahitofik Wal-idayah Wassalam mualaikum wr.wb.

5 komentar:

Unknown mengatakan...

bisa ngopy untuk tugas heheheheh :)

farina mengatakan...

bgus kok

mendapatkan hero permanent mengatakan...

bagus

mendapatkan hero permanent mengatakan...

hahahaha bagus

tarissa slalu bergembira mengatakan...

bgus bngt bsa nich bwt tgas aq untuk bkin pdato kwkwkwk

Posting Komentar